CARI LOWONGAN KERJA 2010

Jumat, 24 Juli 2009

Marketing & Design Grafis | SPC Computer

Tags : Lowongan Kerja

SPC Computer sedang membutuhkan Karyawan untuk posisi Marketing Produk Komputer & Design Grafis.
Persyaratan:

  • Pria/wanita
  • Single
  • Pendidikan minimal SMA
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • penampilan menarik
  • Menguasai corel draw dan photoshop (untuk Design Grafis)
Bagi Anda yang berminat dengan lowongan ini, lamaran bisa dibawa langsung ke:

SPC Computer
Matahari Pasar Besar
Lt.3 Blok E5 No.1 Malang
Telp. (0341) 335 445


Lowongan Kerja Malang Terkait :

2 komentar:

  1. saya berdomisili d jakarta namun saya siap d pindah kan ke kota tujuan... saya 26 tahun lulusan D3 advertising indonusa esa unggul (2005)jakarta barat, saya berpengalaman kerja d bienbi creative design selama 4 tahun (dari thn 2005)...

    bolehkah saya mengirim cv dan port folio via email???

    Terima kasih


    salam
    mikky oscarino sulu


    note: please contact me 08998289132

    BalasHapus
  2. untuk lulusan SMA, blum ada pengalaman kerja,,ada ga yang nyari

    BalasHapus