CARI LOWONGAN KERJA 2010

Senin, 13 Juli 2009

Operator Warnet | REZA NET

Tags : Lowongan Kerja

Sebuah Warung Internet (Warnet) di Malang sedang membutuhkan Operator Warnet dengan persyaratan:
  • Wanita
  • Usia maksimal 22 tahun
  • Jujur, loyal & bisa kerja shift
  • Familiar dg komputer, program aplikasi dan aplikasi internet.
Bagi Anda yang berminat dengan lowongan ini, kirimkan lamaran lengkap anda ke:

REZA NET

Jl.Karyawiguna no. 88 B
Tegalgondo Malang
Telp.925 4678
(Belakang kampus UMM)


Lowongan Kerja Malang Terkait:

5 komentar:

  1. bagaimana kalau laki-laki??
    mohon jawabannya. terima kasih

    BalasHapus
  2. Saya berminat mengisi lowongan ini, tapi saya masih kuliah dan hanya bisa part time mulai jam 3 sore..
    Apakah boleh part time begitu?
    Trima kasih..

    lila

    BalasHapus
  3. To:Anonim
    Wah, kalau menurut saya mendingan di coba saja, biasanya biasa dirundingkan dengan pemilik warnet..
    saya sendiri juga operator kok :p

    To:lila
    sama dengan jawaban diatas, dan saya juga kuliah, tapi sampai sekarang lancar saja Alhamdulillah.. ;)

    BalasHapus
  4. saya sebenarnya bekerja d warnet juga,tapi didaerah batu,,saya sudah bekerja jadi operator sekitar 2 tahun,,q pgen warnet yang fasalitas lengkap selama ini,saya bekerja d warnet yang biasa2 aja,,saya mau tanya gajinya kira2 berapa perbulannya????
    terima kasih

    BalasHapus
  5. apa lowongannya masih dibuka?

    BalasHapus