CARI LOWONGAN KERJA 2010

Jumat, 19 Maret 2010

[Lowongan-Malang] Lowongan Kerja Terbaru

Tags : Lowongan Kerja

 

Dear Friends,


Silahkan Forward pesan ini kerekan-rekan  yang lain, semoga bermanfaat..


Di buka Lowongan kerja dari beberapa perusahaan besar, diantaranya : PT. Astra Otoparts, Tbk., PT. Jasuindo Tiga Perkasa Tbk, PT. Tatanan Daya Prima, PT. Festo, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, PT. Aneka Infokom Tekindo, Hariom's Tailor & Textile, PT. Mondial Lux Indonesia, PT. Renaissance inovasi global, PT. Galva Technologies, PT Guru Indonesia, PT. Zebra Asaba Industries, PT. Milenia Mega Mandiri, PT. Niaga Swadaya, PT. Asiaparts Indotech, PT. Trans Asia Consltants, PT. Karya Aziz, dll (Terdapat  > 330 lowongan kerja terbaru dari beberapa perusahaan besar di indonesia)


Klik Link ini: http://rumahkerja.com/default.action , untuk registrasi dan melamar lowongan pekerjaan yang anda inginkan secara GRATIS..!. Rumahkerja.com adalah Situs cari Kerja Online Terbaik di indonesia dan dapatkan informasi Lowongan Pekerjaan yang Anda butuhkan secara Gratis dengan mendaftarkan diri sebagai Candidate .

 

Regards,


Lebih aman saat online.
Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar