CARI LOWONGAN KERJA 2010

Kamis, 04 Maret 2010

[Lowongan-Malang] TIPS KARIR DI OIL & GAS COMPANY

Tags : Lowongan Kerja

 

Dear Milister,

Seringkali, karir Oil & Gas hanya tinggal satu langkah lagi dari seseorang, namun minimnya informasi serta kurang tepatnya STRATEGI yang diterapkan membuat ia tidak pernah berhasil mendapatkan karir di Oil & Gas.


STRATEGI KARIR OIL & GAS

Informasi ini membahas jalur khusus menuju karir Oil & Gas. Saat ini informasi ini hanya beredar di kalangan Oil & Gas saja.

 

Kini, anda juga dapat menyusun stategi seperti mereka dan mengetahui apa yang perlu dipersiapan sebelum anda melamar dan tes di perusahaan Oil &Gas. Informasi ini berlaku untuk lulusan S1 teknik, non teknik dan SLTA/STM.

 

ALAMAT PERUSAHAAN OIL & GAS

Berisi lebih dari 100 alamat perusahaan Oil & Gas di Indonesia lengkap dengan no telpon, alamat website dan kilasan perusahaan.

 

Dengan informasi ini, anda bisa lebih memfokuskan tujuan lamaran anda dan mengetahui profil perusahaan tersebut sebelum anda wawancara.

 

ALAMAT LEMBAGA TRAINING OIL & GAS

Akan lebih efektif bila anda menyiapkan diri dengan mengikuti training khusus Oil & Gas di lembaga ini.

 

Banyak perusahaan Oil & Gas yang menyenangi lulusan dari lembaga training ini karena mereka tidak perlu lagi mentraining dari awal dan bisa dilibatkan langsung ke dalam proyek Oil & Gas.

 

ALAMAT WEBSITE & MILIST LOWONGAN OIL & GAS

Di komunitas Oil & Gas, ada beberapa website dimana perusahaan Oil & Gas sering memasang lowongan kerja disana.

 

Dengan website ini, anda tidak perlu lagi mendaftarkan email anda ke milist lowongan kerja yang bersifat umum yang hanya membanjiri email anda dengan berita lowongan yang tidak sesuai dengan bidang anda.

 

ALAMAT AGEN REKRUITMENT KHUSUS OIL & GAS DI INDONESIA

Untuk menghemat waktu, terkadang lebih efektif bila anda mengirimkan CV anda ke alamat agen rekruitment khusus Oil & Gas. Biarkan mereka mencarikan lowongan pekerjaan untuk anda. Anda tinggal menunggu panggilan dari mereka untuk test di perusahaan Oil & Gas.

 

Untuk jasa ini, biasanya agen rekruitment tidak memungut bayaran/memotong gaji anda karena mereka telah mendapatkan fee cukup besar dari Oil & Gas Company bila anda diterima.


LINK : 
         http://www.oilgascareer-guide.com/?id=cak_agus
 
Good Luck…Do your best…& Let's God do the rest…

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar